RAPAT PEMBAHASAN PROGRAM KEGIATAN P2TP2A KOTA CIREBON DENGAN KACES

Dalam rangka keberlanjutan kerjasama Pemerintah Daerah Kota Cirebon melalui P2TP2A Kota Cirebon dengan Korea Art and Culture Education Services (KACES), Ketua P2TP2A Kota Cirebon dr Hj Junny Setyawati MKM mengadakan rapat terbatas bersama pengurus P2TP2A pada hari Rabu tanggal 17 November 2021 bertempat di Ruang Rapat DDP3APPKB Kota Cirebon.

Program kerjasama dengan KACES telah berlangsung sejak tahun 2018 dan akan berakhir pada tahun 2023. Diawali dengan kegiatan pengembangan masyarakat di RW 17 Kelurahan Pengambiran melalui pelatihan dan pendampingan, memproduksi batik, hingga menjual batik, hingga akhirnya terkenalah Batik Story Kriyan.

Pada tahun 2021 ini, P2TP2A Kota Cirebon menyusun kembali rencana kegiatan yang akan dilakukan sampai dengan tahun 2023. Program yang akan dikakukan berikutnya bertemakan Pendidikan Seni dan Budaya bagi Siswa dan Guru (SMP dan SMA). Berdasarkan hasil diskusi telah ditentukan beberapa pilihan Sekolah SMP dan SMA yang akan menjadi lokasi berjalannya program, namun hal tersebut akan dikoordinasikan lebih lanjut dengan Dinas Pendidikan Kota Cirebon dan Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah X Jawa Barat serta masing-masing sekolah.

Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala DP3APPKB Kota Cirebon, perwakilan Dinas Pendidikan serta Koordinator Bidang Pengurus P2TP2A Kota Cirebon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.