Peningkatan Kapasitas Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Tahun 2020

Pada hari ini Selasa, 25 Februari 2020. Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Cirebon mengadakan kegiatan pertemuan Peningkatan Kapasitas Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A). Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala DSPPPA, Kabag Kesra Setda Kota Cirebon, Kabid DikDas Disdik Kota Cirebon, BP4D Kota Cirebon dan forum anak Kota Cirebon serta seluruh pengurus P2TP2A Kota Cirebon

Tujuan Kegiatan ini adalah memberikan kontribusi terhadap terwujudnya kesetaraan dan keadilan gender dengan mengintegrasikan strategi pengarusutamaan gender dalam berbagai jenis kegiatan pelayanan terpadu bagi peningkatan kondisi, peran, perlindungan dan kesejahteraan serta sebagai wadah untuk penanganan dan pencegahan kasus kekerasan terhadap Perempuaan dan Anak.

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPPA) Kota Cirebon Bapak Iing Daiman.

Selanjutnya pemaparan oleh Ketua P2TP2A Kota Cirebon dr. Siska, dengan pemaparan visi misi dan tugas dari P2TP2A Kota Cirebon serta hasil kegiatan tahun 2019 pada masing masing bidang.

Dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab dengan seluruh anggota pengurus P2TP2A yang terdiri dari unsur pemerintah Forum Anak Cirebon, kader P2TP2A, Bapas Kota Cirebon, Pusat Pelayanan Terpadu (PPT) serta unsur masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *